Science Activity With Eureka

image





Einsten Cilik (TK dan SD kelas 1-3). Rp. 50.000 (Sudah termasuk 1 alat sains sederhana yang bisa dibawa pulang dan tiket masuk Sundial)
Paket sains anak-anak. Belajar bereksperimen tentang sains secara mandiri. Puspa Iptek Guided Tour (Tour Puspa Iptek dengan dipandu oleh kakak instruktur yang kompeten di bidangnya.)
Mencoba 3 percobaan sains yang ringan dengan menggunakan alat-alat yang ada di Me-Smart atau alat-alat dari bahan daur ulang yang sederhana. Sains Games. Bermain di alam bebas dengan menggunakan alat sains sederhana. (Misal : Archimedes Screw, Roket Air, Kapal Selam, air sabun, dll).

Sains Tematik (kelas 4 – 6) Rp. 50.000, (sudah termasuk 1 alat sains sederhana yang bisa dibawa pulang dan tiket masuk Sundial)
Paket sains anak-anak. Belajar bereksperimen tentang sains secara mandiri. Puspa Iptek Guided Tour (Tour Puspa Iptek dengan dipandu oleh kakak instruktur yang kompeten di bidangnya.)
Mencoba 3 percobaan sains yang ringan dengan menggunakan alat-alat yang ada di Me-Smart atau alat-alat dari bahan daur ulang yang sederhana. Sekolah dapat memilih alat sains yang sesuai dengan kurikulum sekolah.
Alat-alat sains yang tersedia di tempat kami:
Astronomy lab, Measuring Balance, Water Works, Electro Magnetism, My Senses, Chem Science, Optics, Mechanical Clock, Buble Science, Super Chem, Bug World, Kit dari PUDAK (bunyi, neraca, minyak bumi dan batubara, panas, optika, magnet, air, binatang, listrik, batuan, zat makanan, cahaya, pesawat sederhana, kartu energi, kartu sistem pencernaan)
Penjelasan sederhana dasar keilmuan dari 3 percobaan yang dilakukan anak-anak. Quizzez! Mencoba daya ingat dan daya tangkap anak-anak tentang sains yang baru dipelajari dengan mengadakan games berbagai pertanyaan yang berhubungan dengan dasar keilmuan dari sains yang baru dicoba maupun alat-alat di Sundial.

Science Quest (Paket untuk anak SMP) Rp. 75.000 (+tiket masuk + alat-alat + 1 alat sains sederhana yang dapat dibawa pulang)
Puspa Iptek Guided Tour (Tour Puspa Iptek dengan dipandu oleh kakak instruktur yang kompeten di bidangnya.)
Konsep eksperimental dimana sang anak di ajak bersama untuk melakukan eksperimen sains.

Code Name Eureka – (Paket untuk anak SMU) Rp. 75.000 (tiket masuk + alat-alat + 1 alat sains sederhana yang dapat dibawa pulang)
Konsep cerita, petualangan dan eksperimen. Peserta pun diajak untuk ikut serta memecahkan kode misteri dengan membuat suatu alat. Dasar keilmuannya adalah IPA terpadu (Matematika, kimia, fisika, biologi). Anak akan melakukan eksperimen, membuat alat, melihat hasil kerja, dll.

Earth, Rock, dan Sky (untuk semua kelompok umur) Rp. 30.000
Paket sains untuk semua anak yang mengambil tema bumi, batuan dan langit yang akan disesuaikan dengan kelompok umur anak-anak. Anak-anak akan belajar tentang iklim dan cuaca. Juga tentang batuan dan bumi secara general maupun khusus yang ada di KBP. Dasar keilmuannya adalah Fisika, kimia, astronomi, geologi.

Program Robotik (untuk semua kelompok umur) Rp. 25.000
Pameran dan demo robot-robot. Pembuatan robot sederhana. (setiap anak mencoba merakit robot). Kompetisi robotik (robot yang selesai dirakit didemokan dan dinilai oleh kakak instruktur).

1 komentar:

  1. aLL about Tiara Nares mengatakan...:

    Mo tny .. spice masih ada ? Klo bs minta kontak nya..

Posting Komentar