Welcome to Spirit Camp Educity

Spirit Camp Educity
Adalah salah satu objek wisata pendidikan . Saat ini, orang tua cukup sulit menemukan tempat wisata yang cocok bagi anak-anak dimana mereka dapat berekspresi, dapat melepas tawa, keceriaan mereka dan dapat bersosialisasi atau bergaul dengan dunia sekitar, sekaligus belajar tentunya.
Spirit Camp Educity
Menawarkan berbagai permainan yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memberikn ilmu dan pendidikan bagi anak-anak!!! Spirit Camp Educity menyediakan permainan indoor dan outdoor yang menyenagkan!!!

Belajar Dengan Bermain
Kami yakin bahwa pertama-tama anak-anak belajar lewat bermain. Percayakah anda? Bila ya, marilah bermain di Spice! Bermain itu proses yang tidak memaksakan hasil akhir..
Future Learning
Kami percaya bahwa manusia masa depan itu bermain, belajar, hidup, dan bekerja sama dengan orang lain. Manusia masa depan belajar untuk menerima kelebihan dan kekurangan diri sendiri dan orng lain. Manusia masa depan senang bekerja sama dengan kreatif dan siap menghadapi kompetensi dengan sportif. Jadi sekali lagi marilah bermain di spice..
Di Kota Baru Parahyangan
Spice terletak di kota mandiri berwawasan pendidikan yang dilengkapi berbagai sarana edukasi antara lain Pusp Iptek dengan Sundial, Bale Seni Barli, dan Amazing 4D..
Peduli Global Warming
Program-program di Spice selalu berkaitan dengan lingkungan hidup..

0 komentar:

Posting Komentar