Aku Cinta Tanaman

image





Harvest Explore (Rp. 20.000) (+1 tanaman dalam polybag)
TK 3 SD : berjalan-jalan sambil mengenal tanaman sekaligus mengamati kehidupan di daerah ladang. (Harvest Tour). Anak-anak dibagi kelompok dipandu oleh kakak instruktur untuk berkeliling dan belajar tentang tanaman-tanaman yang ada di Harvest Moon.
aa 4 SD - 6 SD : Tour dalam bentuk petualangan di daerah pertanian dan perkebunannya dengan menggunakan peta buta dalam misi matching game. Anak-anak akan dibagi kelompok dan tiap kelompok akan menjalankan aktivitas yang berbeda secara bergiliran. Diakhiri dengan cerdas cermat yang diwakili oleh tiap regu dan anak-anak lain akan menjadi supporter regu masing-masing.

Harvest Moon Village SD 1 – 6 (Rp. 50.000) (+ naik flying fox + 1 tanaman + 1 hasil panen) (Rp. 30.000) bila tanpa flying fox
Meluncur menggunakan flying fox, mendarat di gubuk Harvest Moon. Berkeliling dan mempelajari jenis tanaman yang ada termasuk edukasinya. (Misal: Jenis dan manfaat tanaman obat, kebun bibit, jenis tanaman cuaca panas, dll).Belajar menanam di polybag dan membawa pulang tanaman yang ditanam. (Misal : Lidah Mertua,dll). Belajar panen (panen sesuai dengan hasil yang saat itu bisa dipanen)

0 komentar:

Posting Komentar