Aku Cinta Air

image





Aku Cinta Air (TK/SD) Rp.30.000 ( + 1 botol Purence Dew Drinking Water)
Program bermain air dengan berbagai games menarik yang berhubungan dengan air, ditambah dengan menonton sebuah tayangan soal air yang bisa membuat anak-anak bertambah pengetahuannya tentang air.
Berbagai games yang dimainkan adalah : Water Rocket, Water Transporter, Save the Bomb, Canon Air, Water War, tayangan VCD AIR.

Aku Cinta Air - Sains (SD 1 – 6) Rp. 50.000 (+ 1 botol Purence + 1 Buku Aku Cinta Air + 1 VCD tentang air)
Percobaan-percobaan sains yang ada hubungannya dengan air bersih dan air kotor. Seperti misalnya : Preferensi suhu, kesadahan air, mengukur air, dll) 3 – 5 percobaan tergantung dari jumlah anak yang datang.
Demo sains dengan alat-alat sains yang sederhana. Misalnya: pusaran air, kesetimbangan air, penyelam yang patuh, bermain gelembung sabun. Nonton film VCD AIR Minum air putih sehat dan membuat janji air bersama-sama.

Pasukan Basah Kuyup (TK/SD 1 – 6). Rp. 30.000 (+ 1 botol Purence)
Pengunjung diajak untuk merasakan segarnya bermain air ditengah lapangan luas. Mereka berusaha mempertahankan daerah kekuasan dan menyerang daerah lawan. Rintangan dan halangan yang harus dilewati untuk mencapai misi membuat tiap regu harus mempunyai strategi yang berbeda.
Halang rintang yang akan disediakan misal : tumpukan karung, botol Purence raksasa, peti-peti kayu, tumpukan kayu, dll. Tiap regu harus mengumpulkan harta lawan sebanyak-banyaknya, dan harta utama berupa bendera lawan harus berhasil diambil. Tingkat kesulitan halang rintang dan pengumpulan harta disesuaikan dengan tingkat umur anak-anak yang main. Akan disediakan bom dan pistol air. Anak-anak TK akan dibantu oleh kakak instruktur, kalau anak SD yang besar justru akan diganggu oleh kakak instruktur.

0 komentar:

Posting Komentar