Cooking Mama

image





You Can Cook (COOKING MAMA) (SD) Rp. 50.000 (+ 2 masakan + 1 souvenir untuk mama + 1 buku atau VCD tentang daging sapi kita + minum)
Pengunjung diajak untuk memasak sendiri makanan yang dipesan. Makanan yang di masak ada dua macam. Makanan yang akan dimakan di tempat dan makanan yang akan dibawa pulang sebagai oleh-oleh.
Program ini juga sebagai edukasi bagi pengunjung tentang kegunaan daging sapi lewat tontonan tentang nutrisi anak sehat. Mereka pun di ajak untuk mengenali bumbu-bumbu yang digunakan dalam memasak. Anak-anak dibagi menjadi beberapa kelompok, untuk memasak akan bergiliran bila anak-anaknya masak.Anak-anak akan mendapatkan pengetahuan tentang daging sapi (cara pengolahan, cara menyimpan, daging sapi yang baik, dll)
Anak-anak akan bermain matching games, yaitu mencocokkan bumbu-bumbu yang ada dengan kegunaannya dan kasiatnya.

Pilih Menu (TK/SD), Harga sesuai dengan harga menu yang ada (Rp. 10.000 – 18.000) (+ 1 jenis masakan yang dipilih + 1 lembaran tips untuk mama + air minum)
Anak-anak akan mendapatkan penjelasan singkat tentang daging sapi dan kegunaannya. Lalu mulai memasak dan membumbui masakannya. Makan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar